Dialog Iblis dengan Para Nabi

Dialog Iblis dengan Para Nabi

99 Kisah Penyegar Iman

Penulis: Aep Saepulloh Darusmanwiati, MA
ISBN:978-979-024-329-3
Ukuran: 13 x 20,5 cm
Halaman: 336/Bookpaper
Terbit: September 2012


Harga SC: Rp. 45.000,00
Diskon: 20%
Harga SC: Rp. 36.000,00








 

Apa yang terjadi bila iblis berdialog dengan nabi? Sudikah iblis menyatakan tobat, lalu beriman kembali kepada Allah? Atau justru iblis malah kian menjadi-jadi dan tetap berniat menggoda manusia hingga hari penghabisan? Tahukah Anda bagaimana Iblis membuka rahasia tentang trik menggoda kita dan siapa saja yang amat disukai di antara manusia? 

Dengan kisah-kisah ringan dalam buku ini, Ustadz Aep menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Berbagai kisah terangkai dari soal moral dan ibadah hingga ihwal alam gaib dan alam kubur.  Namun, bukan sembarang cerita. Cerita-cerita itu diambil dari kitab-kitab klasik lagi otoritatif (muktabarah). Tak lupa, penulis mencantumkan referensi untuk dijadikan bahan kajian selanjutnya. 

Dari segi bentuk, kisah-kisah ini sangat pas untuk kondisi kekinian kita yang serba-sibuk. Pendek-pendek namun sarat makna. Dengan cerita, kita mendapatkan asupan gizi spiritual yang bisa mendekatkan kita kepada Allah. Tak pelak, 99 kisah dalam buku ini bisa menjadi penyegar iman, dan membimbing kita meraih rida-Nya.     

Hati itu cenderung cepat bosan, maka lipurlah ia dengan kisah dan hikmah.  
Hati mudah kesat oleh maksiat maka lembutkan ia dengan nasihat.
—Ibnu Mas′ud

0 komentar:

Post a Comment